Netizen Geram Liat Sekumpulan Pemuda Pamer Foto Kera Langka Buruanya - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 8, 2016

Netizen Geram Liat Sekumpulan Pemuda Pamer Foto Kera Langka Buruanya


Entah apa yang ada dalam pikiran para pemuda itu sehingga tega memburu jenis kera di hutan yang terbilang merupakan jenis kera yang sudah cukup langka di Indonesia.

Tidak hanya memburu bahkan sekumpulan pemuda itu berfoto - foto dengan kera buruannya itu, terlihat kera itu lemas tak berdaya dan seperti sudah tidak bernyawa, bahkan salah satu dari pemuda itu berfoto sambil memegang bekas tembakan di arah hidung kera.

Foto itu pun sontak langsung membuat para netizen geram dan bahkan ada netizen yang hingga berkomentar dan mendoakan para pelaku supaya segera mendekam di penjara atas perbuatannya tersebut.

Pajang Foto Berburu Netizen Ini Dapat Kecaman Dari Netizen ( Foto @facebook )

Sangat miris tidak seharusnya bintang yang hidup berdampingan dengan manusia diperlakukan seperit itu, jika hendak diburu untuk di makan tidak seharusnya kera karena kera bukan jenis hewan untuk dimakan.

Panasaran !!!, Berikut ini beberapa foto yang disebarkan melalui sosial media facebook.





Foto ini pertama kali diunggal oleh netizen bernama "Uchu'adam Dhoang" dalam keterangan foto unggahannya itu "Uchu'adam Dhoang" menuliskan "FOTO BARENG" sontak setelah diunggah pada 06 Juni 2016 foto itu pun hingga kini sudah mendapatkan beragam komentar dari para netizen dan sudah di bagikan lebih dari 5000 netizen. Banyak komentar yang berharap supata para pemburu itu mendapatkan hukuman.

Nah, bagaimana kalau menurut anda Sobat BRO24 mengenai hal ini ? Yuk, Mari sobat dibantu untuk disebarluaskan ya dan semoga foto ini mendapatkan tanggapan dari Aparat Keamanan supaya para pemburu dihentikan aksinya karena sangat disayangkan hewan - hewan di hutan yang di miliki oleh Indonesia satu persatu mati dan lama kelamaan bisa punah karena ulah tangan orang tak bertanggung jawab.

Post Top Ad

Responsive Ads Here