HT Serukan Supaya Kader Yogyakarta Tancap Gas Untuk Program UMKM Partai Perindo - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Sunday, June 5, 2016

HT Serukan Supaya Kader Yogyakarta Tancap Gas Untuk Program UMKM Partai Perindo

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo atau yang lebih akrab di sapa HT melakukan konsolidasi DPW dan juga DPD Partai Perindo daerah Istimewa Yogyakarta. Partai yang memiliki lambang Rajawali ini akan tanpa gas untuk program ekonomi kerakyatan.

Dihadapan para kader Partai Perindo, HT memberikan penjelasan mengenai kondisi ekonomi Indonesia yang semakin kian terbuka dengan adanya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Meski mayoritas masyarakat Indonesia saat ini masih belum siap baik untuk hal kesejahteraaan dan juga pendidikan untuk menghadapi adanya pasar bebas itu.

Akibatnya menurut Harry Tanoe kesenjangan sosial akan semakin melebar dan Negara ini akan sulit untuk menjadi sebuah negara yang Maju dengan cepat. HT menjelaskan, saat ini satu kebijakan bisa berlaku untuk semua. Artinya tidak ada perlakuan khusus untuk masyarakat ekonomi lemah.

Harry Tanue ( Foto @kompasiana.com )

HT menuturkan jika Partai Perindo hadir dengan ekonomi kerakyatan. Pada ekonomi kerakyatan ada sebuah kebijakan khusus yang memihak kepada masyarakat menegah ke bawah.

Katakan saja semisal seperti sebuah akses modal murah, pelatihan dan juga pendampingan. Juga proteksi dengan demikian Masyarakat bawah akan benar - benar terdorong untuk bisa naik kelas menjadi masyarakat menengah atas. Sehingga akan terjadi percepatan perekonomian yang lebih baik dari pada sebelumnya.

HT juga mengatakan jika tujuan konsolidasi itu untuk menerapkan orientasi perjuangan Partai Perindo dalam membangun Masyarakat. "Kita harus militan, kita hanya bisa merubah Indonesia jika kita bisa menang," Tegas HT di Yogyakarta pada Minggu 05 Juni 2016

Dengan adanya konsolidasi itu HT sangat berharap jika para kader dari tingkat DPP hingga TPS bisa bergerak dengan satu tujuan yaitu menjadikan Indonesia yang sejahtera, dengan melalui jalur ekonomi kerakyatan.

HT juga menyuarakan kepada para kader DIY untuk segera tancap Gas dengan program UMKM binaan Partai Perindo. Melalui program itu partai akan memberikan modal berupa gerobak usaha untuk Masyarakat bawah supaya mereka menjadi lebih produktif.

Tidak hanya itu saja mereka juga diberikan sebuah pendampingan dan juga kepelatihan hingga usahanya bisa berkembang. "Dengan ekonomi kerakyatan saya sangat yakin Indonesia akan lebih cepat menjadi negara yang maju. Dengan menjadi negara yang maju, tentunya Indonesia bisa mensejahterakan rakyatnya," Ucap HT

Dengan menjadi negara maju HT menjelaskan bahwa Masyarakat tentunya akan mendapatkan jaminan baik dalam hal kesehatan maupun pendidikan. Selain itu negara akan menjadi lebih kuat dalam berbagai bidang baik itu prestasi olahraga maupun memperkuat anggaran keamanannya dan lain sebagainya.

HT dan juga jajaran DPP mengakhiri agenda di Yogyakarta dengan bersilaturahmi ke Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat.