Dua Pendiri Teman Ahok Ditahan Imigrasi Singapura - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 4, 2016

Dua Pendiri Teman Ahok Ditahan Imigrasi Singapura

Dua orang yang merupakan pendiri Teman Ahok, Richard Handris Saerang dan juga Amalia Ayuningtyas ditahan oleh pihak Imigrasi Singapura. Selain dalam status ditahan, bahkan keduanya juga diisolasi terhadap dunia luar sehingga benar - benar tidak bisa menghubungi atau bahkan menghubungi siapa pun.

Berdasarkan mengenai kabar yang diberitakan pada Sabtu 04/06/2016 malam, Richard dan juga Amalia ditahan oleh Imigrasi Singapura lantaran dimana kedatangan Amalia dan juga Richard ke Singapura dengan sebuah tujuan menggalang KTP, Demi mendapatkan KTP Teman Ahok hingga rela  ke Singapura untuk meminta KTP warga Jakarta yang saat ini di Singapura.

Aditya Yogi Prabowo selaku Koordinator Teman Ahok membenarkan mengenai adanya kejadian itu. Untuk bisa membebaskan Richard dan juga Amalia, Teman Ahok dengan sendirinya mengedarkan imbauan dan juga pernyataan melalui media sosial dengan tagas #SAVEAnakuaRichard.

Para Anggota Teman Ahok ( Foto @temanahok.com )

Adapun isi dari himbauan itu adalah sebuah pernyataan yang diedarkan oleh banyak Teman Ahok yang tertuliskan sebagai berikut :


Mari kita doakan bersama - sama semoga Amalia dan juga Richard segera bisa bebas dan kembali lagi ke Tanah Air Indonesia. Amin

Post Top Ad

Responsive Ads Here