Di Kamp Pengungsi Palestina Agen Intelijen Yordania Tewas - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 6, 2016

Di Kamp Pengungsi Palestina Agen Intelijen Yordania Tewas

Tiga Agen Intelijen dan juga dua personel keamanan di Yordania Tewas dalam seragan yang terjadi di sebuah Kamp Pengungsi Palestina di pinggiran Ibu Kota Amman.

Di mana Insiden itu terjadi di Kamp Baqaa yang merupakan kamp terbesar di dalam negara yang relatif stabil tersebut.

Televisi Yordania, Mengutip juru bicara Pemerintah, Mohammad al-Momani mengucapkan jika insiden itu terjadi di Baqaa dan merupakan bentuk serangan teroris, dan kejadian itu sendiri terjadi pada hari senin 06/06/2016 pukul 07.00 dalam waktu setempat.

Ilustrasi Intelijen Yordania Tewas Tertembak ( Foto @Thinkstock )

Juru Bicara Pemerintah ini juga mengucapkan jika kantor lokal departemen intelijen di Kamp Baqaa yang berisikan 70 ribu pengungsi juga menjadi sasaran serangan teroris.

Momani tidak memberikan keterangan mengenai penyerangan itu, akan tetapi ia menambahkan," Pasukan keamanan mengejar pelaku dan saat ini sedang menyelidiki kondisi atas serangan teroris."

Seorang sumber resmi yang berhubungan dengan pihak keamanan memberikan keterangan bahwa penyerangan itu menuju ke gedung dan menembak dengan senapan mesin ke petugas sebelum akhirnya mobil mereka menjauh pergi.

Pengungsi di Palestina dan juga keturunannya memiliki presentase besar diantara tujuh juta populasi Yordania. dimana mereka melarikan diri pasca deklarasi Israel pada tahun 1948.

banyak analis politik yang sudah memperingatkan adanya tumbuh radikalisasi Islam di kamp - kamp pengungsi Miskin Yordania lantaran kurang adanya peluang ekonomi.

Puluhan orang sudah meninggalkan Kamp Baqaa untuk bergabung dengan kelompok militan Islam dan juga bertempur di Suriah dan juga Irak.

Di awal tahun ini, beberapa simpatisan ISIS Tewas dalam adu baku tembak dengan pasukan keamanan di kota utara, Irbid.

Otoritas keamanan lantas mengucapkan bahwa mereka sudah melakukan adanya pencegahan serangan militan yang terkait dengan Suriah yang memang sudah merencanakan serangan bunuh diri di pusat perbelanjaan dan juga gedung - gedung pemerintah.

Post Top Ad

Responsive Ads Here