Bersama Dengan Offfice B, Wagun DKI Jakarta Nobar Bareng Film MY STUPID BOSS - 24 Jam Online

Breaking


https://goo.gl/C8KxDj
http://areabola.co/
https://goo.gl/HmxSC2
http://misiqq.com/?ref=24JamOL
http://www.maincapsa.com/
http://www.taruhan188.com/
http://www.goo4d.com/

Post Top Ad


http://pokerklik188.com/ http://abgqq..net/?ref=945749z http://dominobetqq.com/

Post Top Ad

musimqq menangqq http://www.maincapsa.com/ http://www.semiqq.net/ http://www.bla168.com/?ref=2DB122

Saturday, June 4, 2016

Bersama Dengan Offfice B, Wagun DKI Jakarta Nobar Bareng Film MY STUPID BOSS

Djarot Saiful Hidayat selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta sepertinya tidak mau ketinggalan dengan sang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang mengundang seluruh Wali Kota, Lurah dan Camat diseluruh Jakarta untuk menyaksikan bareng film MY STUPID BOSS.

Di mana kali ini Djarot Siaful Hidayat mengajak para petugas DInas Perhubungan dan juga Office Boy yang bekerja di Balaikota untuk menyaksikan bersama - sama film yang diperankan oleh Aktor Reza Rahadian dan juga Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut.

"Ajak teman - teman untuk mengawal teman - teman Dishub dan juga teman - teman di Balaikota, disini yang sediain untuk buat kopi pun juga ada." Ujarnya di Plaza Senayan XXI, Jakarta pusat, pada Kamis 02/06/2016

Djarot Siaful Hidayat ( Foto @metro.news.viva.co.id )

Djarot mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu pengagum akting aktor Reza Rahardia dan juga Aktris cantik Bunga Citra Lestari. Dirinya juga mengambil pelajari dari kisah cerita yang ada dalam film tersebut dimana untuk menjadi seorang pemimpin itu haruslah mendengarkan suara anak buahnya.

"Filmnya lucu banget. Akting yang dimainkan oleh Reza dan juga BCL sungguh luar biasa. Saya merasa senang hari ini. Pelajaran untuk kita semuanya supaya peduli terhadap anak buah dan memberinya kepercayaan. Anak buah kita memang membutuhkan motivasi dan juga kepercayaan. Dengan adanya film ini sebuah guyonan bukan hal yang kasar melainkan hal yang cerdas." Ucap Djarot

"Saya mewakili MY STUPID BOSS menyampaikan apresiasi untuk Pak Wagub yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk melihat Film ini, Saya juga berharap banyak agar film ini bisa bertahan hingga puasa nanti dan menjadi teman ngabuburit." Pungkas BCL yang mana merupakan aktris dalam film itu.