Antisipasi Pemudik Lebaran Terminal Siapkan Bus Cadangan - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Monday, June 6, 2016

Antisipasi Pemudik Lebaran Terminal Siapkan Bus Cadangan

Mohammad Faisol Kepala Unit Pelaksana Teknis Terminal Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengucapkan jika pihaknya sudah memerintahkan untuk seluruh terminal supaya menyiapkan armada bus cadangan mereka yang mana berguna untuk mengantisipasi adanya lonjakan jumlah penumpang pada mudik Lebaran 2016 nanti.

Menurut Mohammad Faisol hal itu sudah ia sampaikan kepada seluruh perusahaan Otobus (PO) oleh masing - masing ketua terminal.

"Armada saat ini dalam keadaan yang mencukupi dan jika ada peningkatan jumlah pemudik nantinya dengan bus cadangan kami sudah siap untuk melayani." Ucap Mohammad Faisol seperti yang diberitakan oleh CNNIndonesia, Pada Rabo, 01/06/2016

Terminal ( Foto @U-Report )

Meski begitu di yakini akan terjadi lagi seperti musim lalu dimana pengguna transporatasi bus mengalami penurunan, Pelayanan terminal ditengarai merupakan satu alasan masyarakat tidak lagi mau menggunakan bus untuk angkutan lebaran mereka.

Revi Zulkarnain Kepala Terminal Kalideres membenarkan bahwa pihaknya sudah dimintai untuk menyiapkan armada bus cadangan yang mana berguna untuk mengantisipasi adanya lonjakan penumpang pada arus mudik lebaran 2016 mendatang.

Akan tetapi, dia menegaskan, Terminal Kalideres akan lebih mengutamakan pengoperasian armada bus reguler dengan terlebih dahulu melakukan uji kelayakan dan juga memeriksa perlengkapan kendaraan seperti halnya palu untuk memecah kaca jika dalam keadaan darurat.

Dia juga menegaskan jika pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan kesesuaian kapasitas seluruh Armada bus dengan muatan.

"Kalau bus reguler tidak memadai baru akan kira operasikan bus armada cadangannya." Ucap Revi

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009