Akibat Ngamar Bareng Dua Satpam Siswa SMP Temanggung Di Gelandang Polisi - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Saturday, June 4, 2016

Akibat Ngamar Bareng Dua Satpam Siswa SMP Temanggung Di Gelandang Polisi

Siswi Berinisial A Kelas IX di sebuah SMP Negeri di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian usai dirinya tertangkap basah sedang berduaan dalam satu kamar dengan pasangan pria yang mana diketahui pria tersebut berprofesi sebagai seorang anggota satuan pengamanan ( Satpam ) di salah satu Instansi Pemerintah.

Demi menghindari adanya kemungkinan praktik prostitusi gadis dibawah umur, Polres Temanggung yang bertugas kala itu langsung bergegas menggelar sebuah Razia di Hotel Bukit Asri, Pringsurat, Kabupaten, Temanggung, Jawa Tengah pada hari Jumat (3/6/2016) dan langsung memborgol kedua pria yang sedang bersama dengannya.

Awalnya kami kira mau makan, rupanya justru berbelok ke hotel. Ujar Siswi berinisial A

Siswi SMP ( Foto @jelasberita.com )

Dalam Razia tersebut selain berhasil mengamankan pasangan tersebut polisi juga berhasil mengamankan 14 pasangan tidak resmi dari kamar - kamar yang ada. Bahkan bahkan saat digeledah terdapat salah satu wanita yang sudah berusia lanjut. mereka semua tidak dapat menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri yang resmi.

AKP Suharto Kasat Reskrim Polres Temanggung memberikan penjelasan mengenai hasil Razia kali ini yang berkaitan dengan Operasi Pekat Candi yang memang sudah digelar sejak tanggal 31 Mei 2016 yang lalu. Tujuan dari hal itu adalah untuk menekan angka keresahan Masyarakat menjelang datangnya Balan Ramadan yang mana memang hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, kelima belas pasangan yang tidak resmi memiliki surat nikah ini lantas langsung di bawa dengan menggunakan truk bak terbuka menuju ke Mapolres Temanggung yang mana berguna untuk proses pendataan dan juga pembinaan.

Kegiatan seperti ini akan kami adakan secara rutin. Semua penyakit masyarakat benar - benar akan kita babat habis. Jangan sampai hal - hal yang membuat resah masyarakat masih tersisa hingga Ibadah di Bulan Suci Ramadan. Dan untuk khusus yang masih dibawah umur akan tetap kami proses sesuai dengan hukum yang sudah berlaku. Ancam Suharto

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009