Ahok Tegaskan Akan Segera Gusur Kambung Baru Sebelum Lebaran - 24 Jam Online

Breaking


http://gebyarliga.net/

Post Top Ad

http://vivobetting.org/ http://neotangkas.com/ http://domino168.com/?ref=dmn103 http://arenacash88.com/

Post Top Ad

http://pokerqq13.com/?ref=91450912

http://abgqq.org/?ref=90290812 http://www.semiqq.net/

Thursday, June 9, 2016

Ahok Tegaskan Akan Segera Gusur Kambung Baru Sebelum Lebaran

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah menegaskan bahwa dirinya akan tetap melakukan penggusuran Kambung Baru, kawasan Pelabuhan dan Pelelangan Ikan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara sebelum lebaran. Hal itu lantaran pengerjaan tanggul setinggi 3,8 diprediksikan tidak akan selesai dalam waktu hanya 6 bulan.

"Kita sudah meminta untuk segera bersiap sebelum lebaran. Kalau abis lebaran, kerja enam bulan tentu enggak akan selesai, itu kan kontraktor," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta 9/06/2016 seperti dilansir Merdeka.com

Ahok ( Foto @abdurakhman.com )

Ahok pun menyalahkan para warga pantaran sudah dijelaskan pada 2013 pemukiman warga di kampung Baru, akan dibongkar untuk pembuatan tempat grosir pelelangan ikan. Pemprov DKI akan memberikan ganti rugi berupa uang kerohiman dan juga unit rusun.

Akan tetapi tidak semua warga mendapatkan uang kerohiman dan juga rusun. Mereka yang tidak menerima lantas akhirnya memilih untuk pindah ke kawasan Muara Angke, yang kemudian menetap dan membuat hunian liar di atas laut. dan semenjak saat itu, Kampung tersebut diberi nama kampung baru.

"Kan memang sudah dibilangin dari tahun 2013. Itu kan orang - orang yang sudah kita abis bangun pasar, dia pindah lagi ke depan. Kita udah bilang jangan bangun lagi di depan laut tapi mereka bandel," Tegas Ahok

Post Top Ad

http://www.id-13.com/?ref=957768009