51 Orang Di Jerman Tersambar Petir Saat Saksikan Festival Musik - 24 Jam Online

Breaking

24 Jam Online

Cerita Kehidupan "24 Jam Online"

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 5, 2016

51 Orang Di Jerman Tersambar Petir Saat Saksikan Festival Musik

Dalam kejadian ini setidaknya memakan korban 51 orang terluka lantaran terkena sambaran petir di Jerman Barat. Dimana Insiden ini terjadi kala sedang berlangsungnya acara Festival Musik "Rock am Ring" yang diselenggarakan pada hari Jumat 03 Juni malam pada waktu setempat.

Pihak Kepolisian Jerman menyatakan bahwa akan ada serangan - serangan kilat lainnya yang diperkirakan akan kembali lagi terjadi. Seperti dilansir Reuters pada Sabtu 04/06/2016

Pihak penyelenggara Festival hingga kini belummemberikan komentarnya mengenai ada atau tidaknya rencana untuk menghentikan acara restival musik yang sudah berlangsung sejak 31 tahun itu, Festival yang digelar di Bandara di Mendig, Sebuah kota kecil yang terletak sekitar 150 kilometer dari Frankfurt, yang berdekatan dengan Trek Balap Motor Neurburgring.

Ilustrasi Sambaran Petir Di Festival Musik Rock am Ring ( Foto @harnas.co )

Pada Sabtu 04/06/2016 pagi hari pada waktu setempat, pihak penyelenggara festival melaporkan melalui situsnya bahwa hingga waktu itu sudah ada 42 orang yang terluka lantaran terkena sambaran petir, dan sebanyak 8 orang diantara mengalami luka yang cukup serius.

Menurut pihak kepolisian, Jumlah korban dikabarkan akan terus meningkat seiring bertambahnya laporan yang ada pada sabtu pagi waktu setempat.

Berdasarkan laporan - laporan yang datang dari media Jerman sudah ada sebanyak 33 orang terluka karena tersambar petir saat acara festival masih berlangsung. Menurut media Deutshce Welle dimana Festival Musim "Rock am Ring" tahun ini dihadiri oleh 45 Ribu pengunjung.

Post Top Ad

Responsive Ads Here